AHY Ketua Umum Partai Demokrat Akan Lakukan Kampanye Terbatas Bersama Ribuan Warga Cirebon

Politik29 Dilihat

Kota Cirebon,- Mengawali kampanye di awal tahun 2024, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) direncanakan akan mengunjungi Kota Wali, Cirebon pada Senin, 8 Januari 2024.

Di Cirebon AHY bersama istri yang juga Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono, akan bersilaturahmi dan melakukan kampanye terbatas bersama 3000 masyarakat Cirebon dan Indramayu.

“Selain itu ada orasi kebangsaan oleh Ketum AHY, dan akan dihibur pula oleh band kenamaan di cirebon The Fours Band,” ungkap Kepala BPOKK DPP Demokrat yang juga Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jawa Barat 8 Herman Khaeron.

Sebagai tuan rumah, Herman Khaeron menyampaikan rasa bangganya Cirebon menjadi kota pertama yang dikunjungi Ketum AHY.

“Tentu kami bangga. Kehadiran Ketua Umum AHY dan Mba Annisa dalam kampanye perdana di Cirebon tentu akan menjadi penyemangat dan spirit memenangkan Partai Demokrat bagi seluruh kader. Bukan saja untuk kader di Cirebon, bukan hanya untuk kader di Jawa Barat, tetapi untuk kader di seluruh Indonesia dalam kontestasi Pemilu 2024,” kata Herman.

Herman juga menyampaikan rasa terima kasihnya. “Atas nama kader dan simpatisan di wilayah Cirebon Raya, kami ucapkan terima kasih atas dipilihnya Cirebon sebagai lokasi kampanye pertama dari rangkaian kampanye Ketua Umum AHY dan Ketum Srikandi Demokrat Mba Annisa. Tentu kami bangga dan terhormat atas kehadiran Ketua Umum dan Mba Annisa di Cirebon,” kata Herman.

“Selamat datang di Kota Wali, Kota Udang, Kotanya para santri, dan Kota bersejarah Cirebon,” pungkas Herman. (Jums)

Komentar