Stress di Kantor? Larikan Diri Anda Sejenak dengan Tenda Portable Ini

Ragam70 Dilihat

Tuntutan pekerjaan Anda begitu intens sehingga terkadang membuat Anda ingin bersembunyi di kolong meja kerja atau ruangan lain kantor Anda tanpa terganggu orang lain?

Well, produk yang satu ini sepertinya cocok bagi Anda. Perusahaan startup asal Swedia belum lama ini memperkenalkan produk tenda portable yang bisa Anda gunakan untuk melarikan diri Anda sejenak dari tekanan di sekitar Anda.

Tenda portable yang diberi nama Pause Pod ini sendiri terinspirasi dari kebiasaan anak-anak yang gemar membuat tenda di kamar tidurnya dengan menggunakan selimut atau seprai tempat tidur.

Tidak hanya untuk Indoor, Pause Pod juga Anda gunakan di outdoor bagi Anda yang mencintai alam. Jenis kain yang digunakan Pause Pod diklaim mampu menahan cahaya masuk dari luar hingga 99 persen, memberikan Anda suasana malam hari di mana pun Anda berada.

Bagi Anda yang gemar streaming, Pause Pod juga menawarkan holder tablet yang dapat di pasang pada bagian langit-langit tenda. Bagian ini juga dapat diganti dengan layar yang menawarkan langit malam virtual, seolah Anda tengah tidur dibawah langit penuh bintang.

Tenda portable yang sangat mudah di pasang dan dilipat ini direncanakan siap edar pada awal tahun 2018 mendatang.(ruf/fajar)

Photo source: Kickstarter.com