Bukan saja di Apotik, Ternyata Wanita Ini juga Bugil di Jalan

Ragam63 Dilihat

SEORANG wanita tanpa busana membuat heboh. Dalam sebuah video yang beredar, wanita tersebut sedang belanja di Apotik Roxi Lokasari Jakarta baru-baru ini. Terlihat Ia hanya mengenakan celana dalam tanpa penutup dada.

Ia terlihat ikut antri untuk membayar sesuatu di apotik tersebut. Seseorang yang merekamnya, nampak marah dan bingung. “itu bule? woe.. ini Indonesia, napa nggak pakai baju,” kata seseorang kepada wanita tersebut.

Ia tak mempedulikan orang-orang sekitar, setelah membayar belanjaannya, wanita yang diperkirakan berumu 30 tahun itu berjalan dengan cepat masuk ke dalam taksi dan berlalu.

Belum usai dibuat geger di Apotik, wanita tersebut kembali tertangkap kamera sedang berjalan di salah satu sudut jalan di Jakarta hanya kenakan bra tanpa mengenakan celana.

Ia nampak tak perduli dengan sejumlah kendaraan yang lalu-lalang. Ia berjalan sambil menjinjing kresek putih, sambil membuang senyum.

“Woe…” kata seseorang yang merekamnya. Namun wanita tersebut tak memperdulikannya dan berlalu begitu saja.

Hingga kini belum dikatahui penyebab aksi telanjang wanita tersebut. Namun asumsi netizen jika wanita tersebut sedang ganggungan kejiawaan. (dal)