Ingin Lensa Kacamata Terlihat Kinclong Seperti Baru? Simak Tips nya

Ragam62 Dilihat

Hal yang paling menyebalkan dari kacamata yang hanya dimengerti oleh penggunanya adalah goresan pada lensa dan noda yang kerap timbul pada permukaannya.

Kondisi ini kerap menggangu pengguna kacamata yang tidak sedikit dibuat kesal olehnya. Sebab itu, mereka selalu terpaksa untuk membersihkannya secara rutin, hal yang juga menjadi penyebab utama terjadinya goresan pada lensa.

Namun tahukah Anda bahwa ada metode cepat dan simpel yang dapat membuat lensa kacamata Anda agar terlihat seperti baru lagi? Berikut tips membersihkan lensa kacamata seperti diambil dari Natural Healing Magazine:

1. Gunakan baking soda
Campurkan baking soda dan sedikit air sampai anda mendapatkan tekstur pasta, kemudian oleskan pada lensa kacamata dan buat gerakan memutan. Bilas dengan air dingin dan lihat hasilnya.

2. Pasta gigi
Anda juga dapat menggunakan pasta gigi untuk menyingkirkan baretan dan noda pada lensa kacamata. Oleskan sedikit pasta gigi pada lensa dengan memanfaatkan kain pembersih sambil membuat gerakan memutar. Juga bilas dengan menggunakan air dingin.

Tips ini berlaku pada kedua sisi. Coba kedua tips di atas untuk menentukan tips mana yang paling cocok dengan jenis lensa kacamata Anda.(ruf)