Rayakan HUT Ke-25 Metland Pererat Hubungan dengan Masyarakat Lewat Fun Run

Ragam68 Dilihat

JAKARTA – Belakangan kegiatan Fun Run salah satu cara mengampanyekan gaya hidup sehat dengan melakukan latihan fisik. Namun, Fun Run kini kerap digelar untuk memperingati momen spesial. Seperti Metland Fun Run yang digelar di Ancol, Jakarta, Minggu (17/2).

Fun Run bertajuk #Metlandgemilang ini merupakan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland), perusahaan pengembang perumahan dan bangunan komersial.

Di usia perak ini Metland mengadakan kegiatan lari sehat dengan kategori 5 km dan 10 km yang diikuti lebih dari 7.000 peserta baik konsumen, karyawan Metland serta masyarakat umum.

“Ini bertujuan untuk menampilkan kisah titik balik Metland sejak 1994 lalu sekaligus memberi apresiasi terhadap kontribusi karyawan serta konsumen yang puas,” ujar Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk di Ancol, Jakarta, Minggu pagi (17/2).

Dijelaskan Thomas, lari merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Dan karenanya perusahaan ini melihat lari merupakan olahraga yang tepat untuk merayakan hari jadinya.

“Karena dapat mempererat hubungan, meningkatkan produktifitas, menjadi lebih sehat dan bahagia, bahkan bisa membuat seseorang berumur panjang,” ujarnya.

Kesuksesan yang kami raih selama 25 tahun berkarya ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen Metland yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia.

Lewat Metland Fun Run ini lanjut Thomas pihaknya ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia.

“Dengan pengalaman kami di sektor properti ini, kami berharap dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya,” pungkasnya.

The post Rayakan HUT Ke-25 Metland Pererat Hubungan dengan Masyarakat Lewat Fun Run appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar