Cipta Kondisi Ramadan, Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Gelar Ops Pekat

Hukum, Kilas Cirebon35 Dilihat

Cirebon Kota – Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota melaksanakan operasi pekat Lodaya II pada dini hari Minggu (24/3/24).

Operasi tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif selama bulan Ramadan 1445 H.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M selaku Kapolres Cirebon Kota, melalui Kapolsek Seltim, AKP H. Joni Rahmat, S.H.,M.Si, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi di wilayahnya tetap kondusif dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.

AKP Joni Rahmat mengungkapkan bahwa operasi ini menargetkan beberapa warung remang-remang di sekitar Terminal Harjamukti yang diduga melakukan aktivitas seperti karaoke.

“Dalam razia tersebut, kami berhasil mengamankan pengelola warung dan para pemandu lagu (PL) beserta beberapa minuman keras,” ujarnya.

“Barang bukti yang berhasil disita meliputi 4 botol minuman keras, 2 teko berisi minuman keras, dan 5 gelas yang digunakan untuk minuman keras,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa pengelola dan pemandu lagu yang diamankan akan dilakukan pendataan dan pembinaan di Mako Polsek Cirebon Selatan Timur.

Komentar