Axioo hadirkan tablet Axioo S3+ dengan Layar HD dan Suara Menggelagar

Teknologi71 Dilihat

Minat yang terus meningkat terhadap gadget tablet disambut Axioo dengan menghadirkan Tablet S3+, tablet dengan layar high definition dan speaker box demi kepuasan bermain game online. Axioo, satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, menyasar penyuka game yang menginginkan tablet murah berkualitas tinggi.

Fitur unggulan dari S3+ adalah layar 7 inch dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels dengan jenis IPS. Layar ini membuat visual semakin tajam dan setiap detail warna terlihat cerah dan jelas meski dilihat dari berbagai sudut pandang.

Keunggulan lainnya adalah fitur speaker box yang disematkan di bagian audio. Fitur ini membuat suara yang keluar menjadi lebih menggelegar. Apabila diukur dengan Sound Meter, S3+ mampu menghasilkan besaran suara hingga 80 dB, lebih menggelegar dibandingkan jajaran tablet low-end lainnya.

“Yang suka main game online dan nonton film online akan menemukan kepuasan mereka di S3+ karena gambar dan suara yang dihasilkan membuat efek game atau film lebih terasa. Seri S3+ ini mampu menjalankan game 3D, namuntergantungdari requirement darigamenyatersebut,” ujar Michael SugiartoMarketing Director Axioo.

Desain S3+ dengan dimensi panjang 188mm lebar 108.4mm juga diklaim sebagai yang paling ringan dari tablet Axioo lainnya. Di bagian cover belakang dilapisi dengan back cover rubber finishingsehingga tidak licin dan aman saat dipakai. Pilihan warnanya pun bervariasi antara lain biru, putih, merah, dan hitam.

“Back cover desain S3+ dibuat secara custom oleh Axioo dot-dot (titik-titik) kecil yang membuat nyaman dan aman dalam genggaman sehingga anti slip dan tidak licin saat digenggam,” tambah Michael.

Di bagian mesin, S3+ didukung fitur yang siap digeber bermain game. S3+ menggunakan prosesor sc7731 dengan clock speed quad core 1.2 ghz cortex A7 yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi saat ini untuk perangkat mobile. Tablet ini juga berjalan pada sistem operasi Android Lollipop yang menjamin performa lebih tangguh, dan kinerja lebih powerfull. Keberadaan RAM 1GB dan penyimpanan berkapasitas sebesar 8GB yang diupgrade hingga 32GB akan menunjang gadget bekerja dengan cepat.

Karena dipersiapkan untuk kebutuhan entertainment yakni game online dan nonton film yang membutuhkan daya besar, batere menjadi hal yang penting. Untuk itu, Axioo menyematkan baterai berkapasitas 2200 mAh dan kemampuan cas cepat dengan charger 1.5A dan high output 75W. Selain itu, disediakan pula fitur Dual Sim dan konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Koneksi 3G pada S3+ menjadikan komunikasi lebih leluasa karena tidak bergantung hanya pada wifi seperti tablet kebanyakan. Fitur dual SIM ini cukup memudahkan jika anda menggunakan dua kartu untuk kepentingan yang berbeda, misalnya kartu pertama untuk data atau internet dan kartu kedua adalah kartu yang anda gunakan untuk komunikasi semisal telpon dan sms.

“Tablet berkualitas baik yang dibalut dengan desain yang elegan ini pastinya tidak menguras kantung karena ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 949 ribu. Pas untuk kebutuhan dan kantung para pelajar,” tutup Michael.