Rere Regina Mengunjungi Posko Mudik Macan Ali

Kilas Cirebon71 Dilihat

KILASCIREBON.COM – Dalam rangka momentum mendekati hari raya Idul Fitri, tidak sedikit warga kota Cirebon yang mendirikan posko relawan mudik lebaran, dikarenakan Kota Cirebon menjadi jalur arus mudik, Jln. Pantura salah satunya.

Banyaj masyarakat kota Cirebon yang berantusias dan ikut berapresiasi dalam mendirikan posko mudik lebaran 2018, dari mulai institusi pemerintah, komunitas, club, dan juga publik figur.

rere regina bersama macan ali
“Rere Regina mencoba gamelan keraton di posko Mudik Lebaran Laskar Macan Ali”

seperti yang terlihat sore tadi, kilascirebon.com (09/06), bertemu dengan publik Figur ibukota Rere Regina yang mengunjungi posko laskar Macan Ali Peduli mudik lebaran 2018 yang sedang ramai di perbincangkan oleh kalangan masyarakat, dikarenakan posko mudik lebaran 2018 yang unik dan berbeda dari posko mudik lebaran 2018 pada umunya, yaitu menyajikan gamelan.

Musik Gamelan yang di sajikan untuk para pemudik yang membuat Rere Regina tertarik untuk mengunjungi posko mudik lebaran 2018 di jln. Kalijaga (Depan Tiga Berlian).

Kedatangan Rere Regina ke posko mudik lebaran 2018 tak lepas dari kecintaan dan ketertarikan Rere Regina terhadap Musik Gamelan Cirebon.

( Riezky Putra Dz)

Komentar