Agneta Group Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Melalui Laskar Agung Macan Ali Kasultanan Cirebon

Kilas Cirebon93 Dilihat

Kota Cirebon – Laskar Agung Macan Ali Kasultanan Cirebon menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari Agneta Group di Markas besar Laskar Macan Ali kasultanan Cirebon jalan Alun-alun timur keraton kasepuhan Cirebon.Jum’at (06/8/21).

Penyerahan secara simbolis berupa paket sembako diserahkan langsung jajaran direksi Agnetha group dan disaksikan oleh Kapolres Cirebon kota AKBP. Imron Ermawan SH.SIK.MH. beserta Jajarannya.

Willy dari Agneta mengatakan saat ini kondisi di Kota Cirebon sedang darurat karena wabah Covid-19 meningkat tajam yang berdampak pada ekonomi masyarakat.

“Sehingga perlu adanya kepedulian dari seluruh pihak demi membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Willy menyampaikan bakti sosial Agneta Group diperuntukkan
bagi masyarakat yang terdampak
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan membagikan paket beras kepada warga kurang mampu secara ekonomi.

Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur diberikan mandat atau kepercayaan untuk memberikan bakti sosial dari Agneta Group. Mudah-mudahan paket beras yang diberijan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak kondisi covid-19 ini.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP. Imron Ermawan merasa bangga dan berterima kasih atas apa yang diberikan dan perhatian para penguasaha yang sudah peduli dalam kondisi saat ini.

“Semua niat baik dimulai dengan kepercayaan yang utama itu. Artinya apa, Agneta group ini semua memberikan sumbangan karena percaya, dan semua yang ada disini tidak melihat agama, tidak melihat seragam dan pekerjaan tapi kita disini terpanggil untuk berbagi kepada masyarakat dan berbakti untuk negeri” ungkapnya

Kapolres menambahkan bahwa kita disini dipertemukan oleh Allah SWT untuk memberikan kebahagian kepada orang lain. “Saya Kapolres Cirebon KoIta mengucapkan terima polres apa yang diberikan dan kepedulian darj masyarakat yang terlibat dalam sumbangsihnya yang.” tutupnya (JS).

Komentar