Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi Bagikan Sembako ke Tukang Becak dan Pedagang Kecil

Kilas Cirebon3 Dilihat

Kota Cirebon- Berbagai upaya terus dilakukan oleh seluruh pihak untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat merebaknya pendemi Virus Corona atau Covid 19. Terutama pedagang kecil seperti UMKM dan tukang becak.

Bukan hanya pemerintah saja, tetapi banyak komponen dan individu terus bergerak berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, ada yang memberikan bantuan langsung tunai juga bantuan lainnya termasuk sembako dan modal usaha.

Kemarin sore, sekumpulan pengusaha dibidang kosmetik dan herbal yang dikoordinir oleh Welly Agneta dari Agneta Group membagikan 5 ton beras dan ratusan bungkus Indomie serta uang tunai kepada masyarakat melalui Posko Satagasus Gugus Tugas Relawan Percepatan Penanggulngan Covid 19 yang berada di Markas Besar Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.

Hadir dalam bakti sosial di masa PPKM yang dikemas dalam tema Bakti Untuk Negeri, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ernawan SH, Sik, M.Hum, beserta jajaran perwira utamanya, Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi Msi, Assisten GM PT. Pelindo 2 cabang Cirebon, Deny Sonjaya serta tokoh KPAI Pusat Bimasena dan perwakilan pengusaha Jaenudin.

” Kegiatan ini merupakan cara kepedulian kami terhadap masyrakat yang terdampak dengan pedemi Covid dan adanya PPKM di Cirebon. Semoga bermanfaat,” ujar Junaedi owner ……. Yang didampingi oleh Willy Agneta selaku kordinator donatur sembako.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi Msi juga turut membagikan sembako kepada perwakilan tukang becak dan pedagang kecil kaki lima di sekitar alun-laun Kasepuhan Cirebon.

” Kepedulian dari para pengusaha juga para relawan sangat kami apresiasi dan semoga menjadi inspirasi pelaku usaha lainnya dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Agus Mulyadi.

Dalma kesempatan tersebut, Agus Mulyadi juga memberikan bantuan dana aspirasi operasional untuk kegiatan Posko Relawan dalam kegiatannya seperti berbagi sembako, penyemprotan disinfektan gratis, sosialisasi prokes dan pembagian masker kepada masyarakat, membagikan oxygen serta nasi siap santap untuk yang isoman.

” Semoga bermanfaat dan menjadikan semangat teman-teman relawan yang hampir satu tahun lebih berjibaku membantu pemerintah dan masyarakat selama pendemi Covid 19. Semoga Allah membalas amal ibadah nya,” ujar Agus Mulyadi.

Adapun perusahaan yang berdonasi dalam pengadaan sembako dan bantuan tunai, antara lain, Pt. Bintang Agneta Indonesia, Pt. Danitra Jaya Mulia, PT. AF Skin, PT. Mandala Cahaya Sentosa, PT. Anugrah Orginal Bio Natural Indonesia, PT. Dian Cipta Perkasa, PT. Anugrah Lumay Raya PT. Dhasa kimia, CV. Almanar, PT. Bank Mandiri Cirebon, PT. Kiasa Jaya Kencana, PT. Alber group, PT. Nio kosmetika indonesia dan PT. Symber Kemas Indonesia.

( Sam)

Komentar